MIZZU COSMETICS X FORE COFFE

MIZZU COSMETICS COFFEE BREAK LIPCREAM 


Hallo 2020... 🤗
Post blog pertama di tahun 2020, dan aku kembali dengan ratjun gincu yang menarik perhatian aku banget. Awalnya gak tau tentang kolaborasi ini, tapi pas aku post di Ig story', lipcream atau lipstik apa yang kalian pengen banget aku review, lalu muncul lah "Review Mizzu X Fore Coffee dong kak" kaget sendiri sih, karena beneran gak tau kolaborasi ini. 

Setelah aku cek instagram Mizzu cosmetics, kemudian ternyata sedang ada diskon di Shopee, langsung lah aku beli ketiga shadenya. Yang tertulis di situ adalah shade MACCHIATO atau FORE MOCHA yang katanya eksklusif dijual hanya 1000 pcs, memang sih warna ini yang paling banyak akan di sukai karena warnanya lebih bold dibanding kedua shade lainnya. 

Bagi kalian pencinta kopi, bisa jadikan lipcream ini sebagai wishlist kalian. Karena aroma kopinya ada banget di wangi lipcream ini. Aroma kopi tapi gak terlalu strong, jadi aman buat kalian yang kurang suka wewangian dalam satu produk. Aku salah satu yang kadang pusing kalau cium aroma dari produk yang terlalu nyengat. Tapi COFFEE BREAK ini masih aman banget, aku gak pusing setelah apply lipcream ini. 



Hadir dalam tiga shade pilihan nuansa nude yang Kepake banget untuk makeup sehari-hari. CAPPUCINO, LATTE & MACCHIATO, nama-nama shade yang bernuansa kopi tentunya. Untuk pilihan warna hampir mirip-mirip, pas aku foto pun sempet bingung shadenya.. hihihi
Tapi untuk shadenya tetep bisa masuk ke tone kulit wanita Indonesia. 

🔸LATTE : Nude dengan hint peach untuk light - medium skintone.
🔸 MACCHIATO atau FORE MOCHA : warna nude coklat dengan hint coral cocok untuk medium - deep skintone, untuk light skintone lebih keliatan lagi warna coralnya.
🔸 CAPPUCINO : Nudenya cakep banget sih ini, aku pikir bakal gak cocok dengan warna nude kayak gini, tapi tetep masuk di tone kulitku yang medium, cocok untuk medium - Tan skintone. 


Untuk Packagingnya aku cinta sekali sama Warnanya, sentuhan warnanya dus dan botolnya terlihat klasik banget dengan warna Off White, berbeda banget sama lipcream sebelumnya. Coffee Break ini terlihat elegant, Fontnya senada banget sama warna kemasan. 

Untuk aplikatornya standar aja sih, jenis aplikator pada umumnya. Ujungnya kurang sedikit runcing jadi mesti ekstra untuk menjangkau bagian dalam bibir. Buat bingkai bibir juga mesti ekstra juga, karena lebih enak yang agak runcing kalau untuk bingkai bibir. 



Teksturnya creamy dan gak menggumpal sama sekali, butuh 2-3 kali apply biar warnanya terlihat makin oke, karena kalau cuma satu apply, kurang bisa menutup pinggir hitam bibirku. Cukup butuh waktu yang lumayan lama untuk lipcream ini benar-benar nge-set, awal di apply terlihat satin, tapi lama-lama akan set jadi Matte. 

Terasa ringan dan tidak bikin bibirku kering walaupun aku tidak pakai lipbalm atau lipbutter. Suka banget sama rasa ringannya, nyaman banget. Makan minum hilang? Iya.. tapi aku lebih suka lipcream atau Lipstick yang aku apply ulang daripada harus di tumpuk dengan sisa lipcream yang sebelumnya. Dan lipcream ini mudah di bersihkan tanpa harus ekstra dibersihkan dengan oil Base, jadi pakai micellar water aja udah bisa hapus lipcream ini.

Dan yaaaa... Aku makin cinta dengan produk lokal yang semakin hari semakin bikin terkejut dengan idenya. Apalagi kalau kolaborasi dengan brand lain yang bikin kepengin beli untuk aku jadiin koleksi. Brand lokal sekarang semakin maju dalam berinovasi, benar-benar memanjakan kaum hawa dengan semua yang di hadirkan. 

Gimana? Di antara kalian sudah ada yang beli lipcream ini? Share dong gimana pendapat kalian tentang lipcream ini... 🤗

Yaaa, itulah sedikit reviewku tentang Mizzu cosmetics Coffee Break, aku bisa rekomendasikan lipcream ini untuk kalian semua, terutama kalian yang suka banget dengan nuansa lipstick nude. Ini bisa jadi salah satu pilihan. 



Comments

Popular Posts